Friday, April 1, 2016

Bandar Poker - Final Fantasy XV Kini Bisa Dimainkan Gamer

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Final Fantasy XV Kini Bisa Dimainkan Gamer Telah diungkapkan Gematsu, salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa Final Fantasy XV (FFXV) akan diluncurkan pada 30 September secara global oleh perusahaan.

Sembari lama menunggu peluncurannya, malam ini untuk Anda gamer platform PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One sudah dapat mencoba game anyar besutan Square Enix tersebut.

Sebagaimana diwartakan dari Engadget, Kamis (31/3/2016), gamer sekarang bisa mencicipi game FFXV ini, tetapi dengan ‘Platinum Demo’ saja yang sudah tersedia di PS4 dan Xbox One.

Sepintas dalam teaser video yang diunggah melalui akun Xbox dan PlayStation, yang berjudul "Platinum Demo FFXV" dengan durasi 2.05 dan 2.41 detik tersebut. Menyajikan user tergabung dengan Noctis Lucis, kemudian mengikuti panduan magis ketika menjelajahi dunia fantastis dari mimpinya.

Game FFXV sedang tahap pengembangan di PS4 dan Xbox One. Di mana Square Enix, sebelumnya memastikan akan merilis game tersebut pada tahun ini tepatnya 30 September mendatang.

Tanggal peluncuran ini diperkuat, lantaran terdapat kode dari JavaScript yang ditemukan di laman resmi Final Fantasy XV Uncovered menunjukkan bahwa versi PC juga dalam pengerjaan dan akan digulirkan dalam waktu dekat.

Dalam game ini nantinya mendapatkan beberapa update dan teknologi terbaru. Pihak pengembang telah meningkatkan otoritas sebuah kamera serta user interface (UI) yang tampak berbeda untuk memudahkan user/player dapat bergonta-ganti senjata saat bertempur.

Gamer juga bisa melakukan serangan, membela, melompat, dan warp. Selain itu, pengembang mengimplementasikan dua macam magic, seperti elemental magic dan ring magic.

Game anyar yang paling ditunggu seperti ‘Final Fantasy XV’ ini akan hadir ke konsol PS4 dan Xbox One pada tahun ini. Karakter utamanya bernama Noctis Lucis Caelum adalah pewaris takhta Lucis dan memiliki kemampuan merasakan kematian orang-orang di sekelilingnya

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment