Sunday, March 6, 2016

Bandar Poker - Dead Island Definitive Kini Tersedia di PS4 & Xbox One

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Dead Island Definitive Kini Tersedia di PS4 & Xbox One Kabar gembira gamers, pemainan petualangan yang mengusung tema misteri 'Dead Island Definitive', akhirnya diumumkan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Informasi didapuk melalui salah satu situs website pengecer game ternama, yang mengungkapkan bahwa pengembang Deep Silver merilis koleksi Dead Island Definitive

Definitive dibundel dengan paket sebelumnya seperti original Dead Islands, dan Dead Island Riptide.

Permainan benar-benar telah di-remaster melalui sebuah teknik untuk mengubah, menambahkan, dan mengurangi aplikasi yang terdapat pada sistem game terhadap konsol.

Nantinya sistem perangkat baru, akan berisi semua aplikasi dan fitur terbaru pasca dirilisnya DLC (Downloadable content) dan patch pada setiap konsol platform.

Menurut Yager, salah satu developer dan publisher, CEO Timo Ullmann, mengatakan, ini merupakan tonggak masing-masing dari visi penggagas Dead Island untuk menerbitkan proyek dari keselarasan.

"Peluncuran dijadwalkan tahun ini, dengan menghadirkan sekuel original Dead Island dan Escape Dead Island, beserta fitur yang sama untuk senjata, pertempuran didesain ulang, tantangan dinamis, dan jenis musuh baru," ujarnya.

Sekilas game ini mirip seperti Fallout 3 ditambah dengan kehadiran zombie, yang merupakan game bergenre First-Person Action cukup menarik untuk dimainkan oleh gamers.

Ketika akan memulai permainan, user atau gamers bisa memilih satu dari empat karakter yang ada. Usai memilih karakter, barulah bisa memulai petualangan untuk menyelesaikan berbagai tantangan di dalam map yang luas.

Gamers akan menyelesaikan misi sesuai dengan petunjuk Side Quest, dan terdapat ribuan zombie yang tersebar diseluruh bagian pulau dan siap untuk dibantai

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment