Tuesday, March 8, 2016

Bandar Poker - Microsoft Luncurkan Game 'Ngebut' Lamborghini Centenario

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Microsoft Luncurkan Game 'Ngebut' Lamborghini Centenario Microsoft secara resmi dikabarkan telah mengumumkan game racing terbaru miliknya yakni Forza Motosport 6.

Informasi ini didapuk melalui perusahaan multinasional itu yang telah mengonfirmasi bahwa game menampilkan mobil super cepat Lamborghini Centenario di cover Forza Motosport 6.

Kendati begitu, gamers disarankan harus menunggu sampai ajang pameran game terbesar di dunia yaitu E3 (Electronic Entertaiment Expo) untuk mengetahui informasi lebih jelasnya.

Terlihat dalam teaser trailer video singkat yang menampilkan Lamborghini tampil memukau dengan balutan berwarna hitam doff dan game ini dirilis secara eksklusif tersedia di Xbox One.

Menurut laporan Microsoft Will Tuttle, ini sebuah momentum bagi penggemar Forza yang akan menjadi pertama untuk mencoba Centenario.

"Jutaan pemilik Xbox One di seluruh dunia akan mendapatkan pengalaman versi virtual terhadap mobil yang tak tertandingi ini sebelum memulai debutnya di dunia nyata,” ujarnya seperti dilansir dari Digital Spy, Senin (7/3/2016).

Dikatakannya, mesin supercar Centenario dengan arsitektur V12, mampu menghasilkan 770 horsepower (tenaga kuda), berkecepatan dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik, dan 0-300 km/jam dalam 23,5 detik dengan kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/h.

“Untuk pemilik Forza 6 dapat memeriksa seri Lamborghini Super Trofeo, tersedia mulai hari ini. Semua pemain Forza Motorsport 6 dapat berpartisipasi dalam rangkaian Super Trofeo musim pertama, dan bersaing dalam acara time trials ‘Rivals’,” pungkas Will.

Selain itu, Microsoft juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa game anyar versi free-to-play dari Forza 6 akan dirilis pada PC juga pada musim semi ini. Game ini akan tersedia secara cuma-cuma bagi pengguna Windows 10 pada musim semi nanti

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment