Wednesday, March 16, 2016

Bandar Poker - Inikah Wujud Nyata iPhone 7?

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Inikah Wujud Nyata iPhone 7? Foto asli yang diduga milik iPhone 7 Plus muncul di website China Bastille Post baru-baru ini, sehingga publik bisa melihat bentuk nyata dari iPhone 7 Plus.

mengungkapkan, perubahan yang paling menonjol adalah dijejalkannya kamera dual lensa dengan tonjolan, dan bukan berada dalam lingkaran kamera yang terpisah.

Kamera dual lensa didampingi oleh microphone dan flash LED, seperti yang terlihat dalam iPhone sebelumnya, sedangkan band antena telah direposisi sepanjang tepi atas dan bawah smartphone. Selain itu, ada juga tiga dots ke arah bagian bawah iPhone 7 Plus, dan tampaknya itu diperuntukan untuk Smart Connector.

Di samping itu, perusahaan modifikasi iPhone, Feld & Volk telah mempersiapkan versi kustom perangkat sendiri. Mereka juga telah menciptakan beberapa rendering yang memberikan pandangan tentang iPhone baru.

Rendering menyoroti fitur yang sama dalam foto, termasuk kamera dual lensa yang ditempatkan pada sebuah tonjolan dan Smart Connector dekat bagian belakang perangkat

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment