Friday, August 21, 2015

Bandar Poker - Attack on Titan

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Attack on Titan Dalam rangka mempromosikan game terbarunya, Koei Tecmo bersama Omega Force telah menghadirkan satu set screenshots yang memperlihatkan bentuk game Attack on Titan yang akan segera dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita dalam waktu dekat.

Layaknya pada seri anime dan manga-nya, dalam game tersebut juga menghadirkan bentuk permainan aksi dengan elemen strategi didalamnya. Sehingga pemain dapat melihat karakter-karakter tersebut dapat bergerak dengan bebas dan juga memikirkan strategi untuk menjatuhkan lawan. Nampak pula beberapa meriam yang berada didepan gerbang pembatas dan juga terdapat gudang senjata yang berisikan bermacam-macam jenis senjata dan amunisi yang bisa digunakan saat bertempur melawan Titan. 

Nah, kabarnya saat ini game Attack on Titan masih dalam proses pengembangan dengan rencananya akan dirilis lebih dulu untuk PlayStation 4 dan menyusul dua perangkat lainnya. Sayangnya belum informasi mengenai tanggal perilisan game tersebut, namun game tersebut akan segera dirilis pada musim dingin tahun ini di Jepang dan tahun 2016 untuk versi internasional. - See more at: http://www.kotakgame.com/berita/detail/51869/Inilah-Bentuk-Game-Attack-on-Titan-yang-Segera-Rilis-untuk-PS4-PS3-dan-PS-Vita#sthash.oZkKnIsg.dpuf 

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment