Saturday, August 15, 2015

Bandar Poker - Aui_2000 dari Evil Geniuses Di Tendang keluar

Bandar Poker

Bandar Bola
Bandar Poker - Aui_2000 dari Evil Geniuses Di Tendang keluar Kejadian ini adalah hal yang sangat tidak biasa bagi sebuah tim yang baru saja memenangkan sebuah turnamen, apalagi turnamen sebesar The International 5. Kurtis “Aui_2000″ Ling sendirilah yang pertama kali mengumumkan kepergiannya dari Evil Geniuses (EG) lewat akun Twitter miliknya

Tweet ini langsung menyebar di seluruh kalangan para penggemar tim Dota 2 profesional asal Amerika Serikat ini. Mereka menghujankan pertanyaan kepada Aui_2000 perihal kebenaran informasi ini. Sampai-sampai Tyler TC Cook, eks pemain Team Liquid, berharap bahwa akun Twitter Aui_2000 telah diretas.

Satu jam kemudian, manajer EG, Charlie Yang, mengonfirmasi kejadian ini. Dia mengumumkan lewat akun Twitter miliknya perihal keputusan kapten tim, Peter “Ppd” Dager, yang juga disepakati oleh pemain EG yang lain, untuk mengeluarkan Aui_2000 dari EG. Sebagai gantinya, mereka memboyong Artour “Arteezy” Babaev kembali dari Team Secret

Aui_2000 resmi menjadi pemain support EG pada awal Januari 2015 lalu yang sebelumnya juga bermain sebagai support di Cloud 9. Kehadirannya di EG membuat tim ini memenangkan tiga turnamen besar, Dota 2 Asia Championships pada Februari silam, Dota Pit League Season 3 pada Juli lalu, dan The International 5.

Kehadiran Arteezy di EG membuat saya bertanya, bagaimana nasib Team Secret? Impian Clement “Puppey” Ivanov memenangkan TI5 telah kandas. Terlebih lagi, Arteezy kini meninggalkan tim superstar tersebut.

Perubahan roster adalah hal yang wajar setelah turnamen besar, terutama setelah TI. Mereka mulai melakukan uji coba tim, dan strategi untuk memenangkan turnamen-turnamen besar mendatang.

Turnamen terdekat adalah joinDOTA MLG Pro League Season 3, dan The Summit 4. Saya sendiri sudah tidak sabar melihat wajah baru, dan strategi baru dari tim-tim raksasa Dota 2.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment