Sunday, August 30, 2015

Bandar Poker - Borderlands

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Borderlands Setelah muncul di berbagai platform mulai dari console hingga mobile, dikabarkan game buatan Gearbox Software ini akan muncul pula di media baru yaitu film. Borderlands rencananya akan dibawa ke layar lebar dengan menggandeng Lionsgate Films.

Cerita yang diambil masih berkisar tentang perjuangan bertahan hidup sembari memperebutkan sumber daya dan kekuatan di Planet Pandora. Film ini akan dikerjakan oleh Avi Arad, mantan CCO dan co-founder dari Marvel Entertainment dan produser dari X-Men, Spider-Man, Iron Man, hingga The Amazing Spider-Man.

Film adaptasi Borderlands ini diharapkan menjadi sebuah “tentpole feature film”, yaitu sebuah film yang dapat menghadirkan pendapatan besar bagi pembuatnya. Jadi bisa diperkirakan bahwa kita akan mendengar berbagai informasi dan teaser selanjutnya mengenai film ini di masa yang akan datang.

Borderlands sendiri adalah sebuah game FPS yang berlatar dunia fiksi ilmiah yang penuh kekerasan. Seri ini secara total telah terjual sebanyak 26 juta kopi di seluruh dunia sejak pertama kali rilis pada tahun 2009.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment