Wednesday, August 19, 2015

Bandar Poker - Metal Gear Solid

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Metal Gear Solid Menyambut perilisan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain bulan depan, Sony Computer Entertainment mengunggah sebuah video yang diberi judul A History of Metal Gear and PlayStation. Sesuai dengan judulnya, video ini memberikan gambaran seperti apa sejarah seri Metal Gear Solid mulai dari Metal Gear Solid pertama hingga Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dalam bentuk kilas balik.

Selain itu, video ini juga memberi janji bahwa penantian kita selama 28 tahun akan dijawab. Kita sebagai gamer akan menyaksikan alasan mengapa Big Boss berpindah haluan.

Apa maksudnya dengan hal itu? Tampaknya tidak ada cara lain selain memainkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Sony Computer Entertainment Japan juga memberikan sebuah gambar yang menunjukkan timeline dari seri Metal Gear Solid (dan juga Metal Gear di MSX). Gambar di atas memperjelas kapan kejadian dalam Metal Gear Solid V: The Phantom Pain berlangsung.

Kamu bisa juga melihat penjelasan lebih lengkap dari setiap seri Metal Gear Solid untuk console PlayStation di situs resmi Sony Computer Entertainment Japan. Sayangnya, halaman tersebut hanya ditulis dalam bahasa Jepang

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis pada 1 September 2015 untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Sementara itu, Metal Gear Online akan dirilis untuk console pada Oktober 2015 dan PC pada Januari 2016.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment