Monday, December 7, 2015

Bandar Poker - Ace Combat 7 Hadari Di PS4

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Ace Combat 7 Hadari Di PS4 Masih ingatkah Anda dengan permainan video simulasi penerbangan Ace Combat? Jika Anda adalah penggemar permainan ini, ada kabar baik bagi Anda.

Bandai Namco baru mengumumkan Ace Combat 7 untuk PlayStation 4 dengan dukungan PlayStation VR. Hal itu

Ace Combat 7 dikembangkan pada Unreal Engine 4 dan memanfaatkan teknologi trueSKY. Imbasnya, Anda akan melihat 'langit indah dan tampilan visual atau lanskap yang sangat terperinci'.

Bukan hanya itu, kedua teknologi tersebut mengatur 'panggung' untuk 'pertempuran' udara paling menarik dari franchise permainan video yang berusia 20 tahun tersebut. Menariknya, Ace Combat 7 akan menampilkan kampanye dan modus multiplayer.

"Itu bukanlah prestasi kecil bagi setiap franchise permainan video yang berkembang lebih dari dua dekade; Warisan Ace Combat terletak pada kualitas yang luar biasa dan cerita yang mendalam," tutur Hervé Hoerdt, VP Pemasaran dan Digital di Bandai Namco Entertainment Eropa. 

Dengan Ace Combat 7, lanjut Hoerdt, pihaknya berencana untuk sekali lagi mendominasi langit dan memberikan pengalaman yang tak tertandingi berkat teknologi PlayStation 4 dan pengalaman timnya dengan pengetahuan yang mereka miliki

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment