Saturday, December 26, 2015

Bandar Poker - Karakter Wanita di Final Fantasy XV

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Karakter Wanita di Final Fantasy XV Teka-teki kapan dirilisnya Final Fantasy XV masih menjadi misteri hingga detik ini. Yang pasti, sang director game Action RPG, Hajime Tabata, seakan menarik ulur emosi penggemarnya dengan memberikan secuil update soal Final Fantasy XV secara berkala.

Terkini, Tabata sempat menyinggung isu kehadiran karakter wanita di seri ke-15 Final Fantasy tersebut. Awalnya, banyak yang pesimis bahwa Final Fantasy XV akan didominasi oleh para karakter kaum adam. Apalagi, setelah memainkan demo Duscae, hanya terdapat satu karakter wanita, yaitu Cindy.

Namun, hal ini langsung ditepis Tabata. Ia menyimpulkan, Final Fantasy XV tak akan lepas dari campur tangan karakter wanita. 

Meski belum bisa diumbar siapa yang akan hadir selain Cindy, ia menjelaskan bahwa peran karakter wanita di Final Fantasy XV akan sangat penting

Akan ada beberapa karakter wanita yang nantinya ditemui Noctis (karakter utama Final Fantasy XV) dan teman-temannya di sepanjang petualangan. Peran mereka pun begitu penting bagi berkembangnya alur cerita

Tabata menekankan, sosok para karakter wanita di game tersebut pun bukan sekadar 'eye candy' atau hanya berkesan 'mempercantik' game saja. 

"Karakter di sini akan tampil di luar dugaan kalian semua. Jangan remehkan mereka. Bahkan, akan ada beberapa karakter wanita paling kuat, yang berada di pihak musuh juga nantinya," pungkasnya.

Belum jelas siapa yang akan menyusul roster komplit para karakter utama Final Fantasy XV. Sampai saat ini, ketidakhadiran karakter wanita playable di Final Fantasy XV masih mengundang berbagai macam reaksi dari para fans. 

Kebanyakan dari mereka kecewa karena Square Enix memang terkesan 'bersikeras' untuk tidak menghadirkan karakter wanita playable.

Sejauh ini, karakter wanita yang terlihat hanya meliputi Cindy, ditambah dua karakter Lunafreya Nox Fleuret dan Stella Nox Fleuret yang diduga kuat berperan penting di alur cerita game ini


Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment