Wednesday, December 23, 2015

Bandar Poker - Lima Wanita Jagoan di Game

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Lima Wanita Jagoan di Game Bagi gamer pria, salah satu daya tarik sebuah game adalah karakter wanitanya yang seksi. Selain memanjakan mata, karakter seperti ini memberikan warna tersendiri ketika bermain game.

Lara Croft (Tomb Raider)

Wanita pencari harta karun ini memang terkenal seksi. Dengan berpakaian tanktop abu-abunya yang terkesan kusam, Lara tampak anggun walau harus menerobos hutan.

Ia memang dikenal pandai memegang pistol dan bergelantungan di antara pepohonan, namun aksi gilanya malah membuat dirinya tampak cantik.

Yuna (Final Fantasy)

Cewek anggun yang satu ini banyak memikat perhatian gamer pria, dengan rambut pirangnya dan rok yang terurai indah. Ditambah kemampuanya menembak dan menucapkan mantra sihir, membuat para pria bertekuk lutut dibuatnya.

Jill Valentine (Resident Evil)

Jill adalah mantan polisi yang beralih profesi menjadi pemburu zombie terlatih. Ia handal dalam membunuh mayat hidup yang berkeliaran di Racoon city. Rambut boop sebahu menjadi ciri utama karakter ini. Melihat kecantikannya, pasti banyak gamer pria yang rela ditembak olehnya.

Nina Williams (Tekken)

Nina adalah gambaran seorang wanita tangguh yang akan melindungi pasangannya, terdengar aneh bukan? Ya karena Nina memiliki tubuh atletis di balik gaun ungunya yang gemerlap. Nina tetap menjadi primadona dalam game Tekken.

Chun Li (Street Fighter)

Chun Li sangat terkenal dengan pakaian cheongsamnya yang berwarna biru. Ia mungkin bengis, namun ia tetap menjadi idola para fan street fighter. Wajah orientalnya menjadi daya tarik wanita jago kungfu ini.

Mungkin sangat susah menemukan jenis wanita seperti ini di kehidupan nyata, namun paling tidak kalian masih bisa melihat tiruan mereka di acara cosplay. Jadi karakter cewek mana yang kamu paling suka

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment