Monday, December 14, 2015

Bandar Poker - Trailer Baru Game Yakuza 6

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Trailer Baru Game Yakuza 6 Game terbaru Yakuza 6 resmi meluncur dan dapat disaksikan di YouTube. Trailer berdurasi satu menit 41 detik itu memperlihatkan cuplikan dalam game petualangan tersebut

Yakuza 6 menampilkan peran Kazuma Kiryu yang berada di sebuah kota Kamurocho. Dalam video trailer juga dihadirkan adegan perkelahian Kazuma Kiryu melawan pria bersenjata tajam.

Kabarnya, game Yakuza 6 merupakan sekuel pertama yang hadir secara ekslusif untuk PlayStation 4. Pada game kali ini, terlihat model karakter dan lingkungan lebih detail dibandingkan sekuel sebelumnya.

Trailer juga memperlihatkan gerakan animasi yang tetap menjaga gaya brutal. Tokoh Kiryu juga dapat melompat dari satu atap ke atap yang lain di kota Tokyo.

Gerakan melompat atap itu tampak membawa kembali skenario yang terjadi seperti pada sekuel Yakuza 4. Gerakan melompat ini mengingatkan pada game Sleeping Dogs, yang mengambil latar belakang tempat di China.

Sega, developer game Yakuza mengatakan bahwa sekira 60-70 persen game Yakuza 6 selesai. Pengerjaan dan penyempurnaan diharapkan tuntas hingga gamer dapat mencicipi permainan tersebut

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment