Friday, December 18, 2015

Bandar Poker - Update TH 11, Game Clash of Clans Diserang Bug

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Update TH 11, Game Clash of Clans Diserang Bug Update terbaru game Clash of Clans (CoC) telah diluncurkan beberapa hari lalu. Update yang menghadirkan Town Hall (TH) level 11 ini diwarnai dengan kehadiran bug

laporan dari Gotta Be Mobile menunjukkan bahwa gamer mengalami lag di tengah-tengah permainan. Parahnya, pada saat mengklik Town Hall, game tiba-tiba crash atau keluar dari permainan secara tiba-tiba.

Sebagian gamer juga mengaku mengalami lag saat melihat Top Clans dan Top Players. Pada saat loading permainan juga terasa lebih lama ketimbang sebelumnya.

Laporan The Bitbag mengungkapkan, beberapa gamer juga mengklaim sulit untuk mengunduh update. Gamer juga dilaporkan menerima pesan error terkait kompatibilitas dengna perangkat mereka.

Bagi mereka yang kesulitan untuk mengunduh update, Supercell memberikan informasi melalui Twitter untuk menangani masalah tersebut. Pada handset Android, gamer bisa menuju Applications > Google Play Store > Clear Cache, kemudian mencoba kembali unduhan update terbaru game Clash of Clans

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment