Saturday, September 19, 2015

Bandar Poker - game pertarungan terbaik sepanjang sejarah

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - game pertarungan terbaik sepanjang sejarah video game memang memiliki banyak jenis. Salah satunya adalah game pertarungan yang menyita perhatian banyak orang, baik anak kecil maupun orang dewasa.

Ada tantangan tersendiri yang dihadapi oleh pemain game jika memainkan game ini. Pemain harus fokus pada gerakan tangan mereka agar karakter yang dimainkan tidak kalah dengan lawannya. Para pemain game pertarungan juga harus memahami sistem bermain dari game tersebut agar bisa menggelincirkan lawan

SoulCalibur

Game ini adalah game konsol pertama yang diluncurkan. SoulCalibur yang diluncurkan pada tahun 1999 ini animasinya dirasa sangat bagus. Game ini membawa segala macam pejuang yang berbeda dari berbagai periode waktu yang bersamaan dalam mencari pedang khusus.

Dengan kontrol yang sangat responsif dengan berbagai gaya dan perjuangan, ini adalah game untuk segala usia. Di Indonesia sendiri, gamer lebih banyak memainkan SoulCalibur II yang dirilis pada tahun 2002. Permainan ini menyajikan pertempuran 3D terbaik yang pernah dibuat.

Waktu mungkin boleh saja bertambah modern, namun SoulCalibur merupakan permainan pertarungan terbaik sepanjang masa

Tekken 

Ketika pertama kali memulai debutnya, hingga bertahun-tahun kemudian, game ini tetap dikenal sebagai salah satu waralaba game fighting paling hardcore. Setiap karakter memiliki lebih dari 100 gerakan yang unik dan combo, sehingga membuat permainan menantang bagi pemain baru maupun pemain lama.

Jika Anda ingin menguasai pergerakan beberapa gerakan, maka Anda perlu waktu untuk berlatih dan menemukan banyak hal hebat dalam permainan ini

Posted By : Bandar Poker

1 comment: