Friday, September 11, 2015

Bandar Poker - Goku versus Street Fighter

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Goku versus Street Fighter Dragon Ball dan Street Fighter memiliki basis penggemarnya masing-masing. Apa jadinya bila dua game tersebut dilebur dan menampilkan karakter Goku yang bertarung dengan karakter dari Street Fighter.

Gamer yang ingin tahu kehebatan Goku (Dragon Ball) melawan jagoan-jagoan dari game terbitan Capcom, bisa menyaksikannya melalui video yang diunggah ke YouTube. Video Goku VS Street Fighter 2 itu telah ditonton lebih dari 1,2 juta pengakses YouTube sejak diunggah pada 3 September 2015.

Video dengan durasi empat menit 26 detik itu memperlihatkan ketangguhan Goku mengalahkan setiap karakter pada game Street Fighter. Video tersebut tampak begitu asli seperti dalam versi game, tetapi rupanya video tersebut di-edit oleh kreator Nabil Ayari.

GamebillStudio, akun YouTube yang mengunggah video tersebut berhasil menyirep banyak pengakses YouTube. Hingga saat ini, beragam komentar bermunculan di halaman video Goku VS Street Fighter 2.

Uniknya, dalam video tersebut, Goku dapat berubah dari wujud normal ke wujud Super Saiyan saat melawan bos terakhir. Video ini juga menampilkan tokoh Dragon Ball, Vegeta yang tiba-tiba muncul bertarung dengan Goku

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment