Friday, September 18, 2015

Bandar Poker - Penjelasan Tiebreaker Di COC

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Penjelasan Tiebreaker Di COC Supercell, pengembang game Clash of Clans telah menghadirkan update baru yang bisa dirasakan gamer. Update tersebut menampilkan beberapa pembaruan, seperti penambahan upgrade satu level untuk Lightning Spell (menjadi level 7) serta 25 tambahan tembok baru untuk Town Hall (TH) level 10.

developer mengumumkan daftar pembaruan apa saja pada game populer tersebut. Selain upgrade Lightning Spell level 7 dan 25 tembok baru untuk TH 10, update juga menyediakan Clan Wars 'tiebreaker'.

Tiebreaker merupakan cara agar dalam satu kali putaran Clan War, salah satu Clan bisa memenangkan modus permainan tersebut. Tampaknya, tiebreaker menghapus hasil Draw yang biasa terjadi apabila dua Clan yang bertempur di Clan Wars mendapatkan skor yang sama.

Dalam penjelasannya, Supercell mengungkap bahwa total destruksi menjadi penting untuk menentukan pemenang dalam modus Clan Wars. Jika skor (sama) pada akhir perang, Clan dengan persentase kerusakan tertinggi dalam serangan terbaik mereka (best attacks), mereka akan menjadi pemenang

Misalnya, dalam sebuah Clan Wars, dua Clan sama-sama mencetak skor 40 bintang. Maka, pemenang bisa ditentukan berdasarkan banyaknya bangunan yang hancur dalam base.yang di kutip Oleh Bandar Poker, Persentase Total Destruction yang menjadi pertimbangan sebuah Clan menjadi pemenang.

Pada modus Clan Wars, ada tab baru terkait 'Attack and Defense' di War Stats. Dengan demikian, pemain bisa melihat semua serangan terbaik dalam modus permainan Clan Wars berdurasi 24 jam tersebut

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment