Tuesday, September 29, 2015

Bandar Poker - Yakuza 6 Hadirkan Tokoh Benteng Takesi

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Yakuza 6 Hadirkan Tokoh Benteng Takesi Game Yakuza memang sudah sepuluh tahun ini menemani para gamer yang menyukai genre game action-adventure. Hingga saat ini seri game Yakuza telah mencapai seri ke enam yang bertajuk Yakuza 6. Sang publisher game tersebut, yakni Sega, untuk pertama kalinya memamerkan video treaser Yakuza 6 dimana dalam video tersebut menampilkan seorang aktor terkenal Jepang sebagai guest character

Game Yakuza 6 sendiri pertama kali dipamerkan di ajang Tokyo Game Show 2015 yang telah diselenggarakan satu tahun yang lalu. Pada saat itu, Sega selaku publisher game ini mengatakan bahwa game Yakuza 6 masih dalam tahap penggarapan dan bakal dirilis pada tahun 2016 dengan jadwal yang belum ditentukan.

Baru-baru ini, pengembang game papan atas asal Negeri Sakura itu memamerkan video first look game Yakuza 6 ini. Menariknya, pada video treaser game Yakuza 6 ini menampilkan seorang yang mungkin bagi masyarakat Indonesia bukan merupakan orang asing lagi.

Dialah Takeshi Kitano, yaitu aktor kawakan asal Jepang yang juga sering disebut sebagai Beat Takeshi. Bagi Anda penonton setia acara televisi Benteng Takeshi (Takeshi Castle) pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor ini. Terlebih acara televisi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta ini mendapat rating yang tinggi pada saat penayangannya dulu.

Peran Kitano pada acara televisi tersebut sebagai raja, dimana para peserta yang berhasil melewati rintangan-rintangan akan berhadapan dengan Kitano pada perang tembakan air. Namun belum diketahui peran Kitano dalam game Yakuza 6 ini. Dengan hadirnya tokoh Kitano dalam game Yakuza 6 ini pastinya membuat game yang ditunggu-tunggu ini menjadi semakin menarik.

Kitano sendiri sudah beberapa kali membintangi film yang bertemakan gengster, jadi kehadirannya dalam game Yakuza 6 ini menambah nuansa gengster yang kuat

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment