Friday, September 25, 2015

Bandar Poker - Light of Darkness

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Light of Darkness Game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) bernuansa fantasy action -- Light of Darkness akan segera diluncurkan oleh salah satu publisher lokal -- Prodigy Infinitech, dalam waktu dekat di Indonesia. 

Game tersebut memiliki latar belakang storyline tentang petualangan lintas waktu yang kental akan unsur sejarah dan fantasi, dikemas dalam bentuk role playing game yang begitu menarik untuk dimainkan. 

Light of Darkness mengisahkan sebuah fenomena gempa bintang yang terjadi di luar angkasa. Akibatnya, terjadilah kekacauan antara ruang dan waktu sehingga menciptakan sebuah portal yang mengantar pasukan `Demon Shadow` kembali ke masa lalu.

Ketika urutan lintas sejarah menjadi tidak terkendali, Demon Shadow menggunakan sumber kekuatan `Time Travel Energy` untuk mengadakan invasi besar-besaran dan menjalankan rencana untuk mengubah sejarah. Di sinilah para pemain ditantang untuk bertarung bersama para karakter mengembalikan keseimbangan ruang waktu

para karakter `time travel heroes` ini akan dimainkan oleh para pemain untuk memerangi kejahatan dan menjaga keberlangsungan sejarah. 

Heroes akan melewati berbagai periode dari era mitologi Yunani, Romawi, Asia Tengah, Eropa, dan bahkan sampai dinasti kerajaan di Dunia Timur. Pemain bisa memiliki kesempatan untuk bertarung bersama figur-figur heroik populer dan legendaris, seperti Robin Hood, King Arthur, Joan Arc, Julius Caesar, Attilia The Hun, sampai Sultan Salahuddin sekalipun.

Selain itu, para pemain juga akan menemukan kekuatan benda relics, yakni benda mistis dengan sebuah kekuatan yang didapatkan dari peninggalan masa silam. Heroes juga dapat menempa dan memperkuat perlengkapan perang dengan melakukan enchance, refine, equipment transfer, emblem dan juga focus.

Tak hanya sampai di situ, Light of Darkness pun menghadirkan fitur PVP (Player Versus Player) yang akan terintegrasi dalam berbagai event, sehingga semakin menambah aroma persaingan dan keseruan dalam bermain.

Pemain pun akan disuguhkan tantangan untuk menghabisi pasukan Demon Shadow atau duel `penuh gengsi` antar sesama pemain, hingga pertarungan brutal antar guild untuk memperebutkan kekuasaan tertinggi. 

Game ini pun juga akan dipadati dengan serangkaian event, seperti World Boss TITAN, Hero Trials, Illusion Maze, Phantom Siege, maupun Chrono Explore. Tak lupa, beberapa fitur unik akan hadir di game ini, seperti War Beast, Relic & Artifact, Star System, dan Soul Spirit.

Kesuksesan Light of Darkness sendiri telah mencuat sejak menyabet penghargaan ajang Top 10 Game Award 2014 di Haikou, China. Terkini, game tersebut telah dimainkan jutaan pemain di seluruh dunia

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment