Sunday, September 20, 2015

Bandar Poker - PS4 Hadir Dengan Gambar Star Wars

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - PS4 Hadir Dengan Gambar Star Wars Sony mengungkap edisi spesial konsol game PlayStation 4 dengan balutan warna hitam serta gambar tokoh dalam film Star Wars, Darth Vader. Sony juga menyediakan controller DualShock bertema khusus untuk para penggemar PlayStation 4.

Controller tersebut memiliki warna dominan hitam. Sementara untuk tombol-tombolnya memiliki warna merah, putih serta biru

dirilisnya PlayStation 4 bertema Star Wars ini untuk memperingati meluncurnya game Star Wars pada musim gugur tahun ini. Gamer yang membeli perangkat hiburan tersebut akan mendapatkan bundling game Star Wars Battlefront atau Disney Infinity 3.0 Star Wars.

Rencananya, Sony akan menyediakan PlayStation 4 bertema Star Wars pada 17 November 2015. Tanggal tersebut bertepatan dengan dirilisnya game Star Wars Battlefront.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, PS4 menduduki peringkat pertama dalam penjualan konsol game di Amerika Serikat pada Juli 2015. Tidak hanya perangkat PS4, tetapi game-game yang hadir di konsol game tersebut juga mendapat respon positif di Negeri Paman Sam.

Beberapa judul game yang berkontribusi mendongkrak penjualan PS4 antara lain, Final Fantasy XV, The Last Guardian, Final Fantasy VII remake, dan Horizon Zero Dawn. Penjualan konsol game tampaknya akan terus meningkat, terutama menjelang akhir tahun atau musim liburan

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment