Thursday, July 16, 2015

Bandar Poker - Demi Bisa Main Game, Pria Ini Bius Kekasihnya

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Demi Bisa Main Game, Pria Ini Bius Kekasihnya Seorang pria berusia 23 tahun didenda setelah mengakui telah membius kekasihnya demi bisa terus bermain video game bersama temannya. 

Ia mengatakan kepada pengadilan, telah memasukkan empat atau lima tetes obat penenang ke dalam teh yang diminum pujaan hatinya.

Insiden itu dilaporkan terjadi pada Agustus 2014 ketika pria asal Jerman tersebut sedang bermain game dengan teman dan pacarnya pulang sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Sesampainya di rumah, wanita 24 tahun itu ingin beristirahat dengan suasana yang tenang. Setelah meminum teh yang sudah dicampuri obat bius, ia langsung tertidur pulas sampai esok siang.

Setelah itu saya pergi bekerja meskipun merasa sangat kantuk, katanya kepada hakim di pengadilan di North Rhine-Westphalia. Demikian menurut laporan media lokal Westdeutsche Allgemeine Zeitung.

Sang pelaku yang saati ini berstatus mantan pacar kemudian mengakui perbuatannya, dan mereka putus tak lama setelah kejadian itu.

Dalam pengujian obat-obatan menunjukkan bahwa wanita itu hanya sekali berada di bawah pengaruh obat penenang.

Pada kasus ini hakim mengatakan bahwa tidur akibat obat penenang tidak menyebabkan risiko kesehatan jangka panjang, tetapi dinilai cukup membahayakan bagi tubuh. Dengan demikian, pria yang tidak disebutkan namanya itu dihukum dengan denda sebesar €500 atau sekitar Rp 7,5 juta

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment