Wednesday, July 15, 2015

Bandar Poker - MasterChef Junior Ala Panda

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - MasterChef Junior Ala Panda Game berjudul Restoran Dr Panda Asia, menyajikan permainan cukup menarik bertajuk seekor panda yang dapat memasak di Restoran. Anda dapat memilih sendiri berbagai macam menu masakannya di dapur sang panda.

Jelajahi restoran baru yang indah dan bernuansa Asia, sembari membuat sushi, tumisan, dan banyak lagi. Ini sepenuhnya gratis demikian keterangan yang tertulis pada game itu

Sang developer, Dr Panda Ltd, dalam keterangannya juga menyebutkan game yang diperuntukan bagi anak usia 6-8 tahun ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya.

Antara lain, pemain dapat memilih lebih dari 20 bahan baku di dapur seperti terong, tomat, lada, ikan, dan lainnya. Ada pula fitur seperti mencacah, memanggang, merebus, menggoreng dan banyak lagi.

Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, Amazon App Store dan Apple App Store. Untuk mengunduhnya di perangkat Android, Anda harus memiliki versi Android 4.0 Ice Cream Sandwitch atau yang lebih tinggi.

Ukurannya sendiri sebesar 83 MB dan baru saja diperbarui pada 18 Juni lalu. Melalui indeks Google, game panda memasak telah dipasang hingga 1 juta kali


Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment