Friday, July 10, 2015

Bandar Poker - Gabriel Knight Sins Of The Fathers

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Gabriel Knight Sins Of  The Fathers Setelah terlebih dahulu tersedia di PC, versi remake dari game point and click adventure Gabriel Knight: Sins of the Fathers akan dirilis ke tablet mobile. Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar seri Gabriel Knight pada tahun 90-an silam, dan juga kesempatan bagus bagi gamer generasi selanjutnya yang belum pernah memainkan game ini sama sekali.

Gabriel Knight: Sins of the Fathers merupakan game pertama dari seri Gabriel Knight yang dirilis tahun 1993. Pemain akan berperan sebagai Gabriel Knight, seorang pemilik toko buku serta penulis novel amatir, yang ikut menyelidiki berbagai kasus pembunuhan di sekitarnya sebagai bahan cerita novel. Penyelidikan yang ia lakukan membawanya ke fakta yang tidak diduga-duga sebelumnya, hingga bahkan berkaitan dengan hal supernatural

Gameplay di game ini dibagi menjadi beberapa episode dalam satuan hari. Setiap harinya pemain akan berkelana ke beberapa tempat mencari petunjuk dan menguak misteri. Kamu akan membantu perjalanan sang protagonis berinteraksi dengan berbagai tokoh, memecahkan bermacam puzzle, serta merangkai banyak fakta untuk memecahkan misteri yang ada.

Versi remake dari Gabriel Knight: Sins of the Fathers menampilkan grafis yang jauh lebih bagus dibandingkan game orisinalnya. Alih-alih grafis piksel, di sini pemain akan menikmati grafis 3D yang indah. Selain itu, soundtrack dari game orisinalnya juga diaransemen ulang oleh sang komposer asli.

Gabriel Knight: Sins of the Fathers dijadwalkan untuk rilis di iOS maupun Android pada tanggal 23 Juli mendatang. Nantinya game tersebut dapat diunduh dengan cuma-cuma untuk menikmati hari pertama petualangan Gabriel Knight. Setelah melewatkan hari pertama, pemain dapat membeli IAP untuk memainkan episode-episode selanjutnya

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment