Tuesday, July 14, 2015

Bandar Poker - Game Strategi Bedlam

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Game Strategi Bedlam Developer indie Skyshine Games mengungkap game perdana mereka yang berjudul Bedlam. Game ini memiliki unsur simulasi dan strategi dengan latar dunia post-apocalypse. Saya langsung teringat akan game The Banner Saga karya Stoic Studio dan film Mad Max: Fury Road ketika menonton trailer yang mereka unggah di YouTube.

Kamu akan berperan sebagai seseorang yang dijuluki The Mechanic. Ia memimpin sekelompok kru dari kota Byzantine menuju ke suatu tempat legendaris yang dikenal dengan nama Aztec City. Layaknya film Mad Max: Road Fury, perjalanan dari kota Byzantine ke Aztec City ditempuh dengan kendaraan yang disebut Dozer melalui padang gurun dan daerah tandus

Perjalanan menuju tempat legenda tersebut tidak mudah. Kamu dan kru harus melewati tempat-tempat berbahaya yang dikuasai oleh para penjahat serta geng bersenjata lainnya. Sering kali perjalanan akan terhenti karena hadangan para musuh yang terdiri dari berbagai kelas, seperti mutan, robot, cyborg, hingga penjarah.

Di sinilah aspek strategi Bedlam masuk. Kamu sebagai ketua kru harus mengatur barisan dan menyusun strategi untuk mengalahkan kelompok musuh. Gameplay strategi di sini mirip dengan The Banner Saga dan permainan catur, di mana pertarungan akan berlangsung dengan sistem turn-based.

Selain pertarungan turn-based, kamu juga akan diminta untuk mengelola sumber daya yang dimiliki kru untuk meneruskan perjalanan menuju Aztec City. Beberapa sumber daya yang harus kamu kelola adalah makanan dan besi yang berguna untuk memberi makan kru serta memperbaiki kendaraan yang rusak. Kamu juga bisa melakukan upgrade pada berbagai hal sehingga kru yang kamu pimpin menjadi semakin tangguh.

Skyshine Games mendesain Bedlam sebagai game yang menjanjikan tantangan bagi para penggemar genre strategi. Permainan di sini dirancang untuk ditamatkan dalam sekali jalan tanpa kemampuan untuk melakukan save data sama sekali. Kru yang mati juga tidak bisa dihidupkan, sehingga kamu harus mengulang dari awal apabila game over di tengah jalan.

Rencananya Bedlam akan dirilis untuk PC dan Mac pada bulan September mendatang. Skyshine Games telah membuat laman pada Steam agar kamu bisa memasukkannya ke dalam Wishlist. Melalui wawancara yang dilakukan oleh developer dengan situs berita online Emertainment Monthly, versi iOS dikabarkan akan menyusul pada tahun depan apabila Skyshine Games mendapatkan cukup dana dari hasil penjualan versi PC nanti. Melihat kualitas yang tampak pada screenshot maupun video yang ada, saya berharap hal itu akan menjadi kenyataan

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment