Saturday, July 11, 2015

Bandar Poker - Sony Rilis Game Until Dawn Seharga Rp599 Ribu

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Sony Rilis Game Until Dawn Seharga Rp599 Ribu Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, mengumumkan bahwa game eksklusif PlayStation 4 bernama “Until Dawn” (versi Bahasa Tionghua dan Inggris) akan dirilis tanggal 25 Agustus. Game itu dibanderol Rp599 ribu dan pembeli dapat mulai memesannya pada 6 Juli.

Permainan ini berkisah tentang delapan orang anak manusia yang terjebak di vila pegunungan terpencil dan situasi berubah seketika menjadi menegangkan. Mereka akhirnya mulai menduga bahwa mereka tidak “sendirian”.

Dicengkeram oleh rasa takut dan ketegangan yang semakin meninggi, Anda akan dipaksa untuk memutuskan dengan cepat, sebab keputusan itu bisa berdampak pada nyawa semua anggota yang terlibat.

Game ini diklaim mampu membuat pemainnya bergidik ketakutan saat memainkannya. Permainan ini dibintangi oleh aktris Hollywood seperti Hayden Panettiere, yang karakternya akan menjadi lebih hidup dengan efek-efek yang di PlayStation 4.

Game ini akan membawa peningkatan besar dalam pencahayaan, kamera, dan sistem animasi, Until Dawn menghidupkan performa emosional dan andal bintang Hollywood berbakat dalam lingkungan mengerikan yang realistis.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment