Tuesday, July 21, 2015

Bandar Poker - Frozen Free Fall Kini Ada Di PlayStore

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Frozen Free Fall Kini Ada Di PlayStore Jika Anda penggemar berat film animasi Disney, Frozen, saat ini game puzzle bertema petualangan yang terinspirasi dari film tersebut telah tersedia untuk di download di Google Play store

game Frozen Free Fall akan mengajak pemainnya untuk menghadapi petualangan dengan mencocokkan teka-teki yang seru di Kerajaan Arendelle. Terinspirasi dari film animasi tersukses Disney, Frozen, karakter dalam film tersebut seperti Anna, Elsa, dan tokoh lainnya akan melalui perjalanan untuk menggeser dan mencocokkan ratusan teka-teki berbentuk es.

Para pemain harus menggeser kristal es yang indah dan berwarna-warni untuk mencocokkan tiga jenis atau lebih yang sejenis. Permainan ini akan menguji keahlian mencocokkan yang dimiliki pemain dengan sasaran yang lebih menantang.

Game Frozen akan mengajak pemain untuk pertama-tama memulai perjalanan sebagai Elsa dan Anna muda, lalu setelah itu pemain harus membuka kunci versi dewasa kakak-beradik ini saat Anda memperoleh kemajuan melewati negeri. Setelah itu pemain dapat menggunakan lebih banyak tokoh seperti Olaf, Sven, Kristoff, Hans dan Pabbie.

Game Frozen Free Fall dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi Play Store dengan ukuran cukup besar, yakni 232 MB saat ini game tersebut telah diunduh sebanyak 1.178.079 pengguna

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment