Thursday, July 30, 2015

Bandar Poker - Odin Sphere

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Odin Sphere Kabar baik bagi Anda para gamer yang kangen dengan judul-judul game RPG yang sempat hadir di konsol PS2 (PlayStation 2) seperti Odin Sphere, karena Atlus baru saja mengumumkan bahwa game Action RPG tersebut akan kembali dirilis dalam versi HD Remaster untuk lini konsol PlayStation 3, PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Seri remaster Odin Sphere yang berjudul Odin Sphere: Leifthrasir ini dibalut dalam tampilan grafis lebih baik. Atlus mengungkap bahwa game ini akan segera dirilis pada awal 2016 untuk wilayah Jepang terlebih dahulu,

Meski tidak di-remake, terdapat beberapa penambahan fitur baru dimana salah satunya pemainnya bisa menggunakan cosmetic makeover untuk para karakter yang ada di game ini.

Selain fitur cosmetic makeover, Atlus bersama developer VanillaWare juga merombak sistem pertarungan yang hadir di game ini. Sistem pertarungan game ini akan berubah menjadi lebih menantang dan seru dengan beberapa penambahan tweaks.

Pihak VanillaWare menjelaskan bahwa dalam proses memoles tampilan grafis game ini, mereka melakukan cara serupa seperti yang dilakukan dalam proses remastering judul game sebelumnya, seperti Muramasa: The Demon Blade, bahkan versi PS Vita-nya diyakini akan lebih memuaskan para fans.

Odin Sphere merupakan game Action RPG yang memiliki lima cerita yang berbeda, namun terhubung satu sama lain di dalam sebuah dunia yang disebut Erion. 

Setiap karakter yang hadir memiliki senjata yang bernama `Psypher`, sebuah senjata dengan kekuatan kristal yang mampu menyerap Phozons sebuah energi yang dikeluarkan ketika mengalahkan musuh.

Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis dalam bentuk fisik dan digital. Atlus juga berencana akan menghadirkan bundel khusus game ini sepaket dengan aksesori permainan. 

Game ini akan dirilis pada 14 Januari 2016 di wilayah Jepang dan menyusul wilayah Amerika Utara pada pertengahan 2016.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment