Thursday, October 15, 2015

Bandar Poker - Cara Mudah Hancurkan Tembok Lawan Di COC

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Cara Mudah Hancurkan Tembok Lawan Di COC Dalam permainan Clash of Clans (CoC), menggunakan trik atau strategi yang pas dapat menimbulkan kerusakan yang cukup parah pada base musuh. Developer Supercell menyediakan berbagai troops dan spell yang bisa digunakan gamer untuk memenangkan pertempuran.

Salah satu cara untuk dapat menembus jantung pertahanan lawan atau meruntuhkan Town Hall, gamer harus masuk menuju inti base yang umumnya dilapisi oleh tembok. Tidak selamanya serangan udara, melewati atas tembok dengan naga atau balon efektif menghancurkan base lawan

Untuk melewati tembok, menggunakan Jump Spell memerlukan Town Hall level 9 dan tidak semua gamer telah mencapai tingkatan Town Hall tersebut. Oleh karena itu, gamer bisa memanfaatkan Earthquake Spell untuk dapat masuk ke bagian inti base lawan.

Tanpa perlu upgrade ke level 2 dan seterusnya, gamer yang sudah dapat mengakses spell gempa bumi ini, bisa meruntuhkan tembok dengan radius yang cukup besar. Bagi gamer yang masih berada di Town Hall atau TH level 8, mereka dapat menggunakan spell gempa bumi level 1 dengan ongkos biaya 125 dark elixir.

Bawalah bekal 4 Earthquake Spell untuk menghancurkan seluruh level tembok yang disusun lawan. Namun, serupa dengan spell petir, spell gempa bumi ini tidak memberi pengaruh terhadap Gold Storage, Elixir Storage dan Dark Elixir Storage.

Pada saat menyerang base lawan, jatuhkan empat spell gempa bumi tepat pada susunan tembok yang ingin dihancurkan oleh gamer. Kemudian, setelah hancur, gamer bisa memulai serangan darat dengan komposisi pasukan GoWiPe (Golem Wizard dan Pekka) atau komposisi pasukan lainnya.

Dengan spell gempa bumi, dirasa lebih efektif untuk menembus pertahanan tembok lawan. Bahkan, gamer tidak harus lagi menggunakan wall breaker, namun perlu diingat bahwa radius spell guncangan tersebut terbatas, yakni empat tile.

Membawa satu saja Earthquake Spell kurang efektif menghancurkan tembok lawan. Terlebih bila tembok lawan di atas level 7, diperlukan Earthquake Spell lebih dari satu (empat Earthquake Spell cukup).

Satu Earthquake Spell memakan tempat sebanyak satu slot. Tidak hanya menghancurkan tembok, spell ini juga bisa memberikan kerusakan pada bangunan lainnya

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment