Friday, October 23, 2015

Bandar Poker - Event Boost Spell Factory Di COC

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Event Boost Spell Factory Di COC Memeriahkan Halloween pada 31 Oktober 2015, game Clash of Clans (CoC) menawarkan event boost Spell Factory dengan satu gems. Menggunakan satu gems, maka gamer dapat mempercepat pembuatan spell melalui Spell Factory selama 2 jam

untuk mencicipi event tersebut, gamer harus update game CoC mereka melalui Google Play atau App Store. Saat game telah update, maka penampakan gambar pada sesi loading permainan akan menunjukkan gambar bertema Halloween.

Dengan event ini, gamer bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti meningkatkan kecepatan Spell Factory dengan biaya satu gems. Selain itu, terdapat objek yang dapat diketuk oleh 'kuli' atau Builder, di mana gamer akan mendapatkan bonus Elixir yang berlimpah.

Pada update sebelumnya, CoC menghadirkan beberapa peningkatan dalam permainan seperti upgrade Spell Lightning, Poison, Earthquake dan Freeze. Selain itu, gamer juga mendapatkan tambahan 25 Wall, upgrade visual untuk Wall Level 11, pelindung (shield) selama tujuh hari untuk kelas Titan 3 dan 2.

Supercell juga diharapkan akan meluncurkan pembaruan Town Hall level 11 pada event ClashCon. Event yang digelar pada 24 Oktober 2015 di Finlandia itu akan mempertemukan gamer CoC atau yang biasa disebut dengan nama clasher dari seluruh dunia

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment