Saturday, October 10, 2015

Bandar Poker - Transylvania 2

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Transylvania 2 Film animasi komedi-fantasi, Hotel Transylvania 2, saat ini sudah mulai tayang di Indonesia. Bagi penggemar film produksi Sony Pictures Animation itu, bisa terus merasakan keseruannya melalui game dengan judul yang sama.

Sony Pictures bekerjasama dengan penerbit sekaligus developer game mobile internasional, Reliance Game, untuk merilis Hotel Transylvania 2 dalam versi game mobile. Hotel Transylvania 2 memiliki genre city-builder seperti The Simpsons: Tapped Out atau Family Guy: The Quest for Stuff.

Senior Vice President of Sony Pictures Consumer Products, Mark Caplan, mengatakan bahwa pihaknya dan Reliance Game berusaha keras agar gamer benar-benar bisa merasakan nuansa film Hotel Transylvania 2.

"Kami senang berkolaborasi dengan Reliance Games dengan meluncurkan game mobile Hotel Transylvania 2. Kami bekerja keras dengan Reliance untuk memastikan bahwa pengalaman yang didapatkan gamer benar-benar kelanjutan dari filmnya, serta memperkenalkan level hiburan di perangkat mobile yang tidak bisa dilepaskan penggemar dan gamer," jelas Caplan seperti dilansir Social Times, Senin (28/9/2015).

Keseruan game ini semakin lengkap dengan kehadiran karakter-karakter yang ada di filmnya, seperti Drac, Mavis, Frank, Johny, dan lainnya. Gamer akan diminta untuk menyelesaikan serangkaian quest dengan menggunakan bantuan dari karakter-karakter tersebut untuk menyelesaikan tugas atau membangun bagian tertentu dari hotel.

Game Hotel Transylvania 2 saat ini sudah bisa diunduh secara gratis di Apple App Store untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk Android

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment