Sunday, October 4, 2015

Bandar Poker - Game Besar Yang Akan Di Rilis Oktober 2015

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Game Besar Yang Akan Di Rilis Oktober 2015 Lima game terbaru akan rilis di konsol game atau PC yang dapat dimainkan oleh gamers pada Oktober 2015. Salah satu dari game tersebut mengusung tema petualangan, menjelajahi sebuah area bertebing dan menyelesaikan misi dalam permainan

Uncharted: The Nathan Drake Collection

Game yang hadir di PlayStation 4 itu menampilkan grafis dan gameplay yang ditingkatkan. Peningkatan lainnya mencakup audio, rendering, cahaya dan pemetaan tekstur. Game yang diluncurkan 9 Oktober ini mengisahkan petualangan Drake yang menegangkan, serta menampilkan adegan-adegan serupa film box office.

Assassin's Creed Syndicate

Ubisoft masih produktif dengan mengembangkan sekuel baru dari game Assassin's Creed. Bukan lagi mengisahkan cerita tokoh bernama Ezio, melainkan permainan terbaru dalam sekuel Syndicate ini mengusung kisah peradaban London pada 1868. Tokoh jagoan Jacob Frye dan rekannya berusaha untuk memberantas kejahatan di London. Game ini rilis 23 Oktober di PS4, Xbox One dan khusus PC pada 19 November.

Halo 5: Guardians

Game petulangan yang khusus meluncur di konsol game Xbox One, Halo 5: Guardians akhirnya bakal meluncur pada 27 Oktober. Game terbaru ini mengusung permainan multiplayer hingga empat pemain dalam modus campaign co-op. Game Halo 5: Guardians yang dirilis 27 Oktober menantang gamer untuk memberantas alien dengan senjata dan peralatan berteknologi canggih.

Minecraft: Story Mode

Game Minecraft: Story Mode dirilis pada 13 Oktober di konsol game Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3, PS Vita, Wii U, iOS, Android serta PC. Kali ini Mojang, pengembang game tiga dimensi itu menawarkan kisah petualangan dalam sekuel Story Mode. Dalam permainan, tokoh protagonis Jesse dan teman-temannya bertugas untuk menyelamatkan dunia.

WWE 2K16

Game Smack Down atau yang kini dilabeli dengan WWE 2K16 hadir dengan peningkatan grafis serta karakter yang lebih nyata. WWE 2K16 yang meluncur 30 Oktober itu dapat dimainkan di perangkat Xbox One, Xbox 360, PS4 dan PS3. Permainan gulat tersebut menghadirkan fitur online multiplayer dan gamer bisa mengendalikan pegulat-pegulat terkenal serta pegulat iconic lainnya

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment