Wednesday, October 21, 2015

Bandar Poker - Ultah Konsol Game NES yang ke-30

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Ultah Konsol Game NES yang ke-30 Sebelum generasi PlayStation atau Xbox lahir, generasi gamer di era 1980-an telah akrab dengan konsol game Nintendo Entertainment System (NES). Pada 18 Oktober 1985 tepatnya, konsol game besutan perusahaan asal Jepang itu diluncurkan dan kini telah menginjak usia 30 tahun.

konsol game yang telah berusia tiga dekade itu hadir dengan 17 judul game yang berbeda, termasuk game Mario Bros, Hogan's Alley serta Stack Up. Game yang hadir di NES telah menampilkan full colour, walau masih berwujud objek 2D.

Spesifikasi perangkat ini antara lain, prosesor Ricoh 2A03 8-bit, dua port kontroler, satu slot ekspansi serta media ROM cartridge. Konsol game tersebut kabarnya telah terjual sebanyak 61,91 juta di seluruh dunia.

Nintendo Entertainment System diklaim sebagai konsol game dengan penjualan terlaris di masanya. Perangkat ini membantu mendorong pertumbuhan industri game, khususnya di Amerika Serikat.

Dengan NES, Nintendo memperkenalkan model bisnis dari lisensi developer third-party, mengizinkan developer luar untuk memproduksi game dan mendistribusikan judul game melalui platform Nintendo. Wikipedia menerangkan, NES pada 2009 dicatat sebagai konsol video game terbesar oleh IGN

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment