Thursday, October 8, 2015

Bandar Poker - Monkey Pirates Hardir Di Xbox One

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Monkey Pirates Hardir Di Xbox One Game berjudul Monkey Pirates dapat dimainkan di Microsoft Xbox One. Permainan yang diluncurkan ke konsol game generasi baru ini mengusung jenis pertempuran kapal di atas lautan

Monkey Pirates yang tampak menyerupai jenis 'board game' itu diciptakan dengan modus multiplayer. Ada beberapa tingkat permainan dan developer menghadirkan variasi lokasi pertempuran kapal yang berbeda-beda.

"Di Monkey Pirates, Anda mengontrol satu kapal dari empat Monkey Captains dan Anda bertempur dengan beberapa modus game yang berbeda serta beragam arena berdasarkan empat lingkungan laut (Artic, Caribbean, Egypt and China)," tulis deskripsi permainan tersebut.

Untuk modus single player atau Challenge Mode, gamer dapat mengendalikan kapal, mengumpulkan peti harta karun dan menghindari hujan batu vulkanik yang meluncur dari gunung api. Dalam permainan, gamer juga bisa meningkatkan persenjataan kapal dan meningkatkan kemampuan kapal.

Sementara untuk modus multiplayer atau Versus, gamer bisa bermain bersama teman dalam pertempuran empat kapal. Setiap kapal memiliki desain yang berbeda dan gamer bisa memilih kemampuan unik pada kapal yang gamer pilih

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment