Sunday, October 4, 2015

Bandar Poker - Sukses di Game Angry Birds Beralih Ke Film

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Sukses di Game Angry Birds Beralih Ke Film Sukses menjadi game mobile, Rovio dan Sony Picture membawa game Angry Birds ke dalam film. Permainan ini sempat mencapai kesuksesannya beberapa tahun lalu dengan menduduki posisi pertama untuk pengunduhan aplikasi

Sony-Rovio baru saja meluncurkan trailer pertama untuk Angry Birds Movie. Dari video trailer tersebut, Angry Bird Moie masih membawa karakter utama dalam game Angry Birds seperti Red, Pig, Chuck, Matilda, dan si burung berwarna hitam, Bomb Bird.

Ini membuat Angry Birds Movie lebih berwarna dan terlihat hidup dengan bantuan animasi yang cukup baik

Selain diwujudkan dalam animasi yang cukup baik, Angry Birds Movie juga dibumbui dengan humor, sehingga menghasilkan gelak tawa saat melihatnya. Hal ini berkat kelakukan lucu yang dimiliki masing-masing karakter di Angry Birds.

Seperti diberitakan sebelumnya, game Angry Birds menjadi populer beberapa tahun lalu, dan menjadikan game tersebut memiliki banyak sekuel terbaru. Misalnya, Angry Birds Stella, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Go.

Bahkan menurut Rovio, Anggry Birds bukan hanya dibuat untuk saat ini tapi hingga ratusan tahun. Rovio juga yakin mereknya itu bisa bertahan lama selayaknya Disney

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment