Thursday, October 1, 2015

Bandar Poker - Eggward's Lab Masuk Lima Besar di App Store

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Eggward's Lab Masuk Lima Besar di App Store Game Eggward’s Lab dalam waktu dua bulan langsung berada di lima besar App Store Belanda, Thailand, Singapura, Malaysia, Phipilina, Indonesia, Makau dan beberapa negara lainnya

game ini karya developer game dari Indonesia, Matata Corporation. Eggward’s Lab merupakan game puzzle match-3 yang mengusung tema kue, dessert, dan berbagai macam jajanan legit lainnya.

Dalam game ini, kita bermain puzzle sambil ditemani enam karakter berbentuk telur yang masing-masing memiliki personal dan keunikan skill berbeda-beda. Game dengan visual yang cukup bersaing dengan game match-3 buatan luar negeri.

Match-3 games memiliki kelemahan pada karakter. Kelemahan itu coba kami ubah menjadi sebuah kelebihan pada Eggward’s Lab, ungkap Enrico Pitono, pendiri Matata Corporation.

Menurut Enrico, banyak game yang sepertinya tidak mempedulikan rasa penasaran gamers. Karena itu, dia tak mau karya buatannya melakukan hal sama.

Sebagai penggemar game saya kerap penasaran apa yang dilakukan Mario (Bros) ketika tidak mengumpulkan koin dan makan jamur. Nah, kami tidak ingin hal itu terjadi pada gamers yang memainkan Eggward’s Lab

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment