Wednesday, November 11, 2015

Bandar Poker - Activision Beli Developer Candy Crush Seharga Rp79,9 Triliun

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Activision Beli Developer Candy Crush Seharga Rp79,9 Triliun Activision menyetujui pembelian semua saham dari pengembang game King Digital dengan harga USD5,9 miliar atau sekira Rp79,9 triliun. King sendiri dikenal sebagai pengembang game populer Candy Crush

perusahaan telah berjuang karena pendapatan Candy Crush Saga menurun. Namun kini, developer King Digital akan dibeli oleh pengembang game asal California, Activision.

Sekadar informasi, game Candy Crush tidak dikenakan biaya untuk mengunduh atau menginstal game mobile tersebut. Perusahaan mendapatkan uang salah satunya melalui sistem pembelian dalam permainan atau in-app purchases.

King berusaha untuk menduplikat kesuksesan Candy Crush Saga dengan lanjutan yang disebut Candy Crush Soda. Sementara Activision baru saja menorehkan di dunia game mobile dengan sebagian besar judul dibuat untuk pasar konsol.

Game yang paling terkenal buatan Activision adalah Call of Duty, yang juga menjadi waralaba konsol game terpopuler di dunia

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment