Wednesday, November 18, 2015

Bandar Poker - Hero Terbaru di Future Fight & Contest of Champions

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Hero Terbaru di Future Fight & Contest of Champions Marvel Game baru saja mengumumkan Jessica Jones dan Daredevil versi Netflix akan datang ke game Marvel Contest of Champions dan Marvel Future Fight

Jessica Jones dan Daredevil akan menjadi bagian dari enam chapter story quest untuk Marvel Contest of Champions. Kisah pencarian itu memiliki dua karakter tersebut. Hal ini juga menunjukkan, Daredevil versi buku komik sudah ada dalam games.

Tampaknya, karakter versi Netflix akan memiliki beberapa gerakan unik atau kemampuan dari versi buku komik yang cukup menarik. Jessica Jones versi Netflix juga akan tampil di Marvel Future Fight menurut Comic Book Resources. Dia bukan hanya satu-satunya karakter yang datang dari serial televisi Marvel karena “Future Fight” sebelumnya menambahkan karakter dari “Marvel Agents of SHIELD, mencakup Agent Coulsen dan Dixie Johnson.

Dengan adanya traile, mengisyaratkan bahwa Jessica Jones versi Netfikx akan fokus pada pertempuran melawan Killgrave, yang dikenal sebagai Purple Man di buku komik dan Jessica Jones juga menjadi musuh bebuyutan.

Penggemar game Marvel bisa merekrut Daredevil dan Jessica Jones di Contest of Champions akhir November.

Sementara untuk tanggal pasti kapan penampilan Jones di Future Fight belum diketahui. Sedangkan Jessica Jones sendiri akan memulai debut di Netflix pada 20 November 2015.

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment