Tuesday, November 17, 2015

Bandar Poker - Rayman Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-20

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Rayman Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-20 Tidak terasa franchise game platformer Rayman sudah memasuki usia ke-20 di tahun ini. Untuk merayakannya, Ubisoft telah mengungkap tanggal rilis game mobile terbarunya yang akan datang berjudul Rayman Adventures. Game mobile ini dijadwalkan tiba di perangkat iOS dan Android pada tanggal 3 Desember 2015.

Diumumkan pertama kali pada bulan Juli 2015 kemarin, Rayman Adventures memungkinkan pemain untuk bebas berlari dan melompat melewati berbagai lingkungan seperti kastil berhantu, Olympus dan hutan ajaib untuk mengumpulkan telur yang telah dicuri. Meski terdengar seperti game platformer, namun Rayman Adventures juga memiliki sedikit unsur auto-runner yang bisa berpindah arah (dari kiri ke kanan atau sebaliknya).

 Rayman Adventures menampilkan gaya visual yang serupa dengan dua judul pendahulunya, tapi dengan penanganan yang lebih intens hingga terlihat lebih impresif. Yang paling menarik adalah adanya perubahan model bisnis. Dibandingkan dua game mobile Rayman sebelumnya yang merupakan game premium, Ubisoft justru mengusung model permainan free-to-play untuk Rayman Adventures ini.

 Semakin tidak sabar menunggu kedatangan Rayman Adventures di App Store dan Google Play Store. Oh, jika Kotakers memiliki Apple TV, kalian sudah bisa memainkannya sekarang. Selagi menunggu versi mobile-nya, jangan lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun Rayman yang ke-20 

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment