Sunday, November 29, 2015

Bandar Poker - PlayStation 4 Remote Play Hadir untuk PC

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - PlayStation 4 Remote Play Hadir untuk PC Sony baru-baru ini dikabarkan akan menghadirkan fungsi Remote Play pada PlayStation 4 (PS4) untuk desktop (PC).

Informasi ini mencuat melalui President of Sony Worldwide Studios for Sony Computer Entertainment, Shuhei Yoshida yang membuat pengumuman melalui akun jejaring online Twitter.

"Beberapa orang pasti bertanya apakah kami berencana untuk menyediakan fungsi Remote Play untuk PC. Ya kami memang bekerja pada sebuah aplikasi resmi untuk PC/Mac," kicau Shuhei melalui akun resminya

Fungsi Remote Play pada PlayStation 4 ini diklaim akan memudahkan pengguna memainkan game PS4 dengan cara streaming ke PS Vita, Play Station TV dan di perangkat Xperia tertentu.

Hadirnya aplikasi Remote Play untuk desktop ini, diharapkan agar pengguna tidak perlu lagi menggunakan TV LCD untuk bermain PS4, cukup dengan menghidupkan komputer dan mulai bermain.

Sayangnya, pihak Sony belum mengungkapkan kapan aplikasi ini akan dirilis ke publik. Versi iOS, merilis driver Dual Shock 4 dan aplikasi ponsel non-Xperia aplikasi yang berikutnya masuk dalam daftar keinginan

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment