Sunday, November 22, 2015

Bandar Poker - Pro Evolution Soccer 2016

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Pro Evolution Soccer 2016 Ternyata versi free to play dari PES bukanlah sebuah hal yang baru. Setelah menelusuri lebih jauh tentang hal ini, saya menemukan bahwa Konami juga pernah merilisi versi free to play untuk PES 2015 dengan judul WE 2015 MyClub yang hanya tersedia di Jepang untuk console PS4.

Versi ini hanya menyediakan mode MyClub di mana kamu akan membangun sebuah klub secara bertahap dan mengumpulkan para bintang dunia di sana. Dari yang telah ditemukan sebelumnya pada situs klasifikasi pemerintah Australia, tampaknya Konami sedang menyiapkan PES 2016 MyClub (atau apapun namanya) untuk dirilis dalam bahasa Inggris.

Artikel Asli – 21 November 2015

Berdasarkan informasi  yang tertera pada situs resmi badan klasifikasi di Australia, Konami ternyata membuat permohonan rating untuk sebuah game Pro Evolution Soccer yang belum pernah terdengar sebelumnya. Di sana telah tertera judul Pro Evolution Soccer (PES) 2016 Free To Play dengan rating G (ekuivalen dengan rating semua umur).

Dari keterangan yang ada, saya sendiri belum mengetahui apakah PES 2016 Free To Play ini akan rilis pada platform apa. Saya memperkirakan game ini akan rilis untuk mobile karena sifatnya yang free to play, walau tetap ada kemungkinan versi gratis ini rilis di console atau PC.

PES 2016 mendapatkan review yang sangat baik dari saya. Bagi saya, pada tahun ini PES mampu mengungguli FIFA walaupun sangat tipis. PES 2016 mengembalikan suasana bermain yang sama dengan masa jayanya dulu

Entah apa fitur yang akan dipotong ketika PES 2016 Free To Play ini rilis nanti (jika memang benar akan dirilis, tentunya). Kita juga tidak tahu seberapa berat IAP yang akan dijejalkan di game tersebut. Mari kita nantikan kabar selanjutnya dari Konami

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment