Saturday, November 21, 2015

Bandar Poker - Game boy kini hadir lebih canggih

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Game boy kini hadir lebih canggih Apakah Anda ingat dengan permainan yang populer zaman 90an ini? Ya, dahulu game boy atau banyak disebut gamebot merupakan permainan yang sangat disukai oleh banyak orang. Seiring berkembangnya teknologi, kini permainan legendaris ini datang dengan versi terbaru yang bisa dihubungkan dengan smartphone.

Hyperkin, sebuah perusahaan yang mengembangkan hardware permainan, membuat game boy terbaru yang disebut dengan SmartBoy. Permainan ini tetap mempertahankan tombol legendaris di game boy, tetapi layarnya menggunakan iPhone. iPhone bisa diselipkan di SmartBoy ini dan kita bisa memainkannya layaknya game boy zaman dahulu

Kami ingin menciptakan sebuah perangkat retro yang bisa dengan mudah diadaptasi oleh setiap perangkat game modern," ujar Chris Gallizzi, pengembang produk Hyperkin.

Ada tombol on atau off, tombol navigasi berbentuk "+" yang legendaris, dan 2 tombol lainnya. Baterai SmartBoy ini akan diambil dari smartphone. Anda hanya perlu meletakkan smartphone hanya di bagian atas SmartBoy dan akan terhubung secara otomatis.

Seperti dilansir dari Mental Floss, nantinya SmartBoy ini tidak hanya bisa digunakan oleh pengguna iPhone saja. Tetapi, perusahaan juga akan membuat SmartBoy untuk Android dan Windows Phone

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment