Tuesday, November 10, 2015

Bandar Poker - Helm Asli COC Barbarian

Bandar Poker

Bandar Poker
Bandar Poker - Helm Asli COC Barbarian Game Clash of Clans (CoC) dimainkan jutaan gamer di seluruh dunia. Tidak aneh bila permainan tersebut menjadi inspirasi orang untuk menciptakan kaos, topi, gantungan kunci, dan sebagainya.

Seorang pria bahkan menciptakan replika helm yang dikenakan oleh Barbarian level 7 di game strategi perang tersebut. Pembuatan helm unik tersebut direkam dalam video berdurasi tujuh menit 22 detik serta diunggah ke website YouTube.

Awalnya, pria tersebut menyiapkan beberapa bahan seperti cutter, lembaran matras tatami, lem bakar (gun) dan beberapa cat. Kemudian, ia mulai memotong lembaran matras tatami, hingga membuatnya menjadi helm walau masih dalam bentuk kasar.

Pria dalam video yang telah ditonton lebih dari 17 ribu pengakses YouTube itu mulai merekatkan lembaran lainnya pada helm tersebut dengan dibantu lem bakar. Setelah rancangan helm dasar telah terbentuk, ia mulai mendesain potongan tanduk dari lilitan matras tatami.

Setelah dua tanduk itu selesai dibuat, tempelkan di kedua sisi helm dasar tersebut. Pria dalam akun YouTube bernama Steven C Bear itu lalu memoles helm Barbarian dengan cat, hingga memiliki warna yang sesuai dengan warna aslinya

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment