Sunday, November 8, 2015

Bandar Poker - Call of Duty Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Bandar Poker

Bandar Poker

Bandar Poker - Call of Duty Bakal Diangkat ke Layar Lebar Developer game, Activision Blizzard mengumumkan bahwa pihaknya kini tengah menggarap film dan serial TV. Perusahaan pengembang game waralaba Call of Duty itu akan memiliki studio film sendiri

Activision Blizzard berencana menghadirkan serial TV untuk Skylanders Academy pada 2016. Perusahaan juga berencana membuat film yang berbasiskan video game militer Call of Duty, yang dimulai pada 2018 atau 2019.

Raksasa developer game ini mengumumkan rencananya dalam event yang dinamakan BlizzCon. Co-President Activision Blizzard Studios, Nick van Dyk mengungkapkan bahwa studio ini menawarkan film aksi yang tentunya diharapkan oleh para penggemarnya.

Sekadar informasi, Activision telah merencanakan perilisan film untuk waralaba Warcraft di 2016. Perusahaan telah bekerjasama dengan Legendary Pictures untuk merealisasikan proyek tersebut.

Activision tampaknya sedang 'naik daun' dengan perluasan bisnisnya menuju pembuatan film original berbasiskan game yang mereka ciptakan. Perusahaan itu juga telah mengumumkan perluasan bisnisnya di ranah mobile, dengan mengakuisisi King Digital Entertainment.

King Digital Entertainment merupakan pembuat game Candy Crush. Kabarnya, kesepakatan akuisisi tersebut membuat Activision mengeluarkan biaya sebesar USD5,9 miliar

Posted By : Bandar Poker

No comments:

Post a Comment